Gencarkan Produk EV, Polytron Kenalkan Fast Charging Station


AKTUALITAS.ID – Perusahaan elektronik asal Indonesia Polytron saat ini tengah fokus mengembangkan kendaraan listrik (elektrik vehicle EV). Pasalnya, kendaraan berbasis listrik saat ini sangat diminati.

Terbukti Polytron pun telah meluncurkan dua produk motor listrik, yakni Polytron Evo dan Fox-R pada 2022 lalu. Produk ketiga, Polytron T-Rex, sedang disiapkan dan dijanjikan hadir dalam waktu dekat.

Untuk menunjang pelayanan kepada konsumen dan keseriusan dalam industri EV terbukti dengan bertambahnya showroom Polytron EV yang kian bertambah dan tersebar luas di Indonesia.

“Jumlahnya saat ini telah melebihi 30 cabang yang tersebar di Indonesia. Polytron juga membangun fasilitas fast charging station di beberapa lokasi showroom Polytron EV. Fasilitas ini dapat digunakan secara gratis oleh para pengguna motor listrik Polytron Fox-R,” ungkap Manager Business Development Polytron EV Christopher A. Wirawan kepada Aktualitas.id, Jumat (17/11/2023).

Dirinya menjelaskan, teknologi fast charging besutan Polytron ini mempunyai daya output 4.000 Watt.

“Dengan pengisian daya 10 menit dapat menjangkau jarak hingga 20 kilo meter,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Cris, fasilitas fast charging tersedia di 2 lokasi yaitu di showroom Polytron KS Tubun Jakarta Barat dan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

“Kedepannya Polytron berencana akan membangun fasilitas fast charging di lokasi lain secara ‘maraton’ agar dapat dinikmati dan digunakan oleh para pengguna Fox-R,” pungkasnya. [Kiki Budi Hartawan/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>