Kabar Duka, Kiki Fatmala Meninggal Dunia Akibat Komplikasi Kanker di Usia 56 Tahun


Artis senior Kiki Fatmala (Dok. Istimewa)

AKTUALITAS ID – Kabar duka kembali datang dari dunia seni peran Indonesia. Aktris senior Kiki Fatmala, meninggal dunia pada usia 56 tahun. Pemeran si Manis Jembatan Ancol itu meninggal akibat komplikasi akibat penyakit kanker yang sedang dideritanya.

Melalui unggahan pada akun Instagram pribadi @qq_fatmala pada Jumat (1/12/2023) pagi, para kerabat Kiki Fatmala mengonfirmasi meninggalnya sang aktris.

“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala, yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang,” demikian cuitan tersebut.

Informasi tambahan dalam unggahan tersebut menyebutkan bahwa Kiki Fatmala meninggal dunia pada 1 Desember 2023 karena komplikasi kanker. Keluarga juga meminta agar karangan bunga yang akan dikirimkan digantikan dengan sumbangan kepada lembaga amal sebagai tanda penghormatan.

“Bagi yang ingin mengirimkan karangan bunga, keluarga meminta agar digantikan dengan sumbangan kepada badan amal sebagai penghormatan untuk Kiki Fatmala,” demikian permintaan dalam unggahan tersebut.

Dalam rangka memberikan penghormatan kepada keluarga Kiki Fatmala yang sedang berduka, keluarga juga meminta ketenangan dan privasi. Pemakaman Kiki direncanakan akan dilaksanakan secara tertutup.

Kiki Fatmala merupakan bintang film dan sinetron Indonesia yang populer di era 1990-an. Salah satu sinetron yang melambungkan namanya adalah saat Kiki berperan sebagai Mariam dalam Si Manis Jembatan Ancol (1996).

Aktris itu juga membintangi sejumlah film. Beberapa di antaranya, Bisa Naik Bisa Turun (1991), Masuk Kena Keluar Kena (1992), hingga Hantu Jembatan Ancol (2008). (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>