Microsoft Rilis Update Aplikasi Xbox di PC, Tersedia untuk Windows 10 dan 11


Microsoft Update Xbox di PC

AKTUALITAS.ID – Microsoft baru saja merilis update terbaru untuk aplikasi Xbox pada PC, cocok untuk penggunaan gaming yang lebih praktis.

Mode Ringkas dapat membuat pengguna untuk menyusutkan tampilan aplikasi menjadi hanya sekelompok ikon. Ini membantu membebaskan ruang pada layar yang kecil, membuatnya lebih nyaman untuk dimainkan.

Saat mode ini aktif, akses langsung ke game di sidebar hilang dan game harus diakses melalui bagian ‘Perpustakaan Saya’.

Untuk mengaktifkan mode Ringkas, pengguna harus masuk ke menu tarik-turun di ikon profil, bukan hanya dengan tombol di layar.

Microsoft mengumumkan kerja sama dengan produsen seperti ASUS untuk menyertakan mode Compact ini secara bawaan pada perangkat genggam seperti ROG Ally.

Selain Mode Ringkas, update ini juga menghadirkan perubahan lain seperti notifikasi yang menampilkan hanya pesan yang belum dibaca, serta alat perbaikan untuk masalah Layanan Permainan atau konten yang hilang.

Pengguna dapat mengunduh versi terbaru aplikasi Xbox untuk PC melalui Microsoft Store. Update ini tersedia untuk Windows 10 dan 11. (RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>