Sambangi Kertanegara, Gibran Bareng Prabowo ke Lokasi Debat Cawapres di JCC


Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon wakil presiden nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka. (Dok: AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan)

AKTUALITAS ID – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, pada Jumat (22/12/2023) sore.

Gibran rencananya akan berangkat ke lokasi debat cawapres di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, dari kediaman Prabowo.

Pantauan dilokasi, sekitar pukul 17.40 WIB, Gibran tiba di kediaman Prabowo Subianto. Gibran langsung memasuki rumah Prabowo dan melambaikan tangan kepada awak media.

Sebelum itu, tiba Komandan Bravo Bidang Komunikasi Budi Djiwandono, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Roeslani, dan Bahlil Lahadalia. Selain itu, datang pula Emil Dardak dan Arumi Bachsin.

Diketahui, debat cawapres ini akan berlangsung di Jakarta Convention Center pada Jumat (22/12/2023), mulai Pukul 19.00 WIB. Debat kedua merupakan debat antara cawapres, yakni Muhaimin Iskandar, Gibran Rakabuming Raka dan Mahfud MD.

Debat kedua ini mengangkat tema terkait ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN-APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Debat akan dipandu oleh 2 moderator, Alfito Deannova Ginting dan Liviana Cherlisa. Sementara, materi debat sedang digodok oleh 11 panelis yang sudah ditetapkan KPU. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>