Bawa Nama dan Cita Rasa Indonesia, Raffi Ahmad Siap Buka Restoran di Paris


Raffi Ahmad dan keluarga saat liburan (Dok. Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Raffi Ahmad memiliki banyak sekali bidang usaha. Seperti pada bidang kuliner, pria yang akrab disebut sebagai Sultan Andara itu sudah banyak memiliki beberapa bisnis. Satu yang terbaru adalah sebuah restoran bernama Le Nusa.

Bukan di Indonesia, namun Raffi Ahmad menjalankan restoran tersebut di Paris, Prancis. Sebagaimana diketahui dalam unggahannya, ia tengah terbang menuju Paris dalam rangka pembukaan restoran tersebut.

“Terbang dulu. Doain ya mau Grand Opening @lenusaparis Resto masakan Indonesia 🇮🇩 di PARIS ,” kata Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717, baru-baru ini.

“Santai dulu sambil sarapan pagi sambil ngobrol persiapan untuk tanggal 29 Desember 2023 ‘Grand Opening’ @lenusparis doain yaaaa guys,” ungkap Raffi Ahmad melalui cuitan tersebut.

Raffi Ahmad terlihat santai menikmati makanan khas Perancis, croissant, yang telah dinobatkan sebagai salah satu makanan terlezat di dunia. Sementara itu, Nagita Slavina tampak menikmati hidangan khas Prancis lainnya, disertai dengan roti yang tersedia di atas meja mereka.

Dengan rencana grand opening restoran Le Nusa Paris yang akan menghadirkan masakan kental Nusantara di tengah ibukota fashion dan kuliner dunia, banyak artis turut mendoakan kesuksesan Raffi Ahmad.

Seperti namanya, Le Nusa yang mengambil makna dari Nusantara atau Indonesia, Raffi pun berniat membawa nama Indonesia sekaligus memperkenalkan masakan Nusantara di restoran ini.

Suami Nagita Slavina tersebut berharap kekayaan kuliner Nusantara bisa dinikmati di Benua Biru. “Semoga berkah usaha kuliner yang membawa nama dan cita rasa Indonesia ke Eropa,” tutup Raffi Ahmad.

Sebagai informasi tambahan, Raffi Ahmad telah merambah bisnis di berbagai bidang, mulai dari dunia olahraga hingga hiburan. Di ranah kuliner, sebagai ayah dua anak, ia sebelumnya telah sukses dengan bisnisnya yang bernama Rojo Sambel.

Saat ini, Rojo Sambel telah membuka tiga outlet di Condet, Kramat Jati, Jakarta Timur, dan bersiap membuka outlet baru di kawasan Palmerah, Jakarta Selatan. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>