Bersama Artis NN, Polisi Kembali Tangkap Ibra Azhari Terkait Narkoba di Apartemen 


Ibra Azhari, kakak dari selebritas terkenal Sarah Azhari kembali berurusan dengan hukum setelah diamankan oleh polisi atas dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu. (Istimewa)

AKTUALITAS.ID – Aktor Ibra Azhari tidak sendiri saat ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba lagi. Ada satu perempuan berinisial NN yang ikut diamankan.

“Wanita NN ini salah satu artis lawas era 90-an,” ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Jumat (5/1/2024).

Saat digeledah, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa narkoba jenis sabu-sabu di dalam beberapa plastik klip yang disimpan di dalam tas. Kemudian, alat isap sabu bekas pakai yang disimpan di dalam lemari baju.

Penggeledahan tersebut disaksikan langsung oleh security apartemen. Adik dari aktris Ayu Azhari itu sempat kesal saat diperiksa oleh sejumlah anggota Satuan Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat.

Belum ada penjelasan lebih detail tentang penangkapan Ibra Azhari. Penyidik masih butuh waktu melakukan pendalaman.

“Masih kami dalami. Mohon waktu, nanti akan kami sampaikan secara detail terkait penungkapan tersebut,” kata Indrawienny Panjiyoga.

Diketahui, penangkapan tersebut merupakan kali keenam bagi Ibra Azhari atas penyalahgunaan narkoba. Terakhir Ibra ditangkap pada akhir Desember 2019 lalu, yakni di kediamannya di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>