Dapat Dukungan dari Relawan Pandu 02, TKN Makin Yakin Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran 


Ketua Relawan Pandu 02 Prabowo-Gibran Irma Yanti (tengah) saat memberikan plakat deklarasi Pandu 02 kepada Wakil Komandan Golf TKN Prabowo-Gibran, Gozali Harahap (kiri) di depan kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024). (Rafi)

AKTUALITAS.ID – Relawan Pasukan Pendukung (Pandu 02) Prabowo-Gibran mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. 

Deklarasi dukungan secara resmi diterima Wakil Komandan Golf, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Gojali Harahap, di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2204). 

Gojali mengucapkan Terimakasih atas dukungan yang terus berdatangan, ini membuat pihaknya optimistis Prabowo-Gibran bakal menang satu putaran. 

“Kita menerima dukungan dari Pandu 02 Prabowo-Gibran, kami ucapkan terimakasih. Alhamdulillah sampai hari ini dukungan terus berdatangan dan semakin meyakinkan kita bahwa Prabowo-Gibran insya Allah menang sekali putaran,” kata Gojali. 

Banyak program kerja Prabowo-Gibran yang disambut baik oleh masyarakat. Salah satunya terkait pemberian makan siang dan susu gratis untuk pelajar dan santri. 

Gojali menjelaskan bahwa karena program kerja yang betul-betul menyentuh kepentingan masyarakat itulah, banyak masyarakat yang sebelumnya mendukung paslon lain, kini beralih mendukung Prabowo-Gibran. 

“Sebelumnya juga banyak teman-teman dari paslon 01 dan 03 bergabung bersama kita. Mulai dari aktivis Turun Tangan, kemudian Barisan Santri Indonesia, sebelumnya ada pendukung Anies-Muhaimin, sebelumnya juga ada Pejuang PPP dan masih banyak lagi. Kami ucapkan terimakasih dukungan ini terus mengalir,” kata Gojali. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>