GPN 08: Kemenangan Prabowo-Gibran Semakin Dekat


Ketua Gerakan Persatuan Nusantara (GPN) 08 Saprin Sofyan saat memberikan plakat deklarasi kepada Wakil Komandan Golf TKN Prabow-Sona Maisana (kanan) di depan kediaman Prabowo, Jalan Kartanegara, Jakarta Selatan. GPN memberikan dukungan penuh dan akan memenangkan pasangan capres dan cawapres paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024. AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Relawan Gerakan Persatuan Nasional (GPN) 08 mendeklarasikan dukungan nya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Gibran di Pilpres 2024.

Deklarasi dukungan secara resmi diterima Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) FANTA (Pemilih Muda) Prabowo-Gibran, Sona Maisana, di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2204).

Dalam dukungannya GPN 08 di wakilkan oleh sekretaris GPN 08 Mursalim, mengatakan kehadiran GPN 08 karena satu persepsi, satu pemahaman, dan satu keyakinan Prabowo Gibran akan menang sekali putaran.

“Selama masa kampanye ini elektabilitas Prabowo Gibran semakin hari semakin bertambah dukungan bahkan semakin hari migrasi dari Paslon yang lain pindah ke pak Prabowo Subianto semakin baik. Ini menunjukkan bahwa kemenangan Prabowo Gibran sudah semakin dekat,” kata Mursalim.

Wakil Komandan Golf, Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Sona Maisana mengucapkan Terimakasih kepada relawan GPN 08 atas dukungan mereka kepada Prabowo Gibran. Sona melihat dukungan ini menjadi suntikan semangat yang luar biasa bagi Prabowo Gibran, bukan hanya di Jakarta tetapi juga di berbagai daerah.

“Ini menunjukkan bahwa bapak calon presiden kita bapak Prabowo adalah calon presiden yang paling tepat untuk melanjutkan keberhasilan bapak presiden Jokowi,” kata Sona.

Sona melanjutkan banyak program program yang diwacanakan bahkan sudah mulai di realisasikan, seperti program makan siang dan susu gratis. Bahwa makan siang dan susu gratis ini bisa membantu generasi muda untuk menyongsong Indonesia emas 2045.

“Ajak keluarga, teman saudara, sampaikan visi misi dan program yang akan dijalankan oleh Prabowo Gibran karena masa depan Indonesia ada di tangan kalian para relawan demi tercapainya program Prabowo Gibran,” tegas Sona. [Yan Kusuma/Ari Wibowo]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>