Ingin Program Jokowi Dilanjutkan, Relawan Ketuk Pintu Dukung Prabowo-Gibran 


Wakil Komandan Golf Tim Kampanye Nasional (TKN) Sulaiman Haikal memberikan cinderamata kepada Relawan Ketuk Pintu usai Deklarasi dukungan di rumah kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Wakil Komandan Golf  Tim Kampanye Nasional (TKN) Sulaiman Haikal, mengatakan harus mewaspadai program-program yang sudah terjadi agar tidak dirubah, hal itu ia katakan di saat menerima para Relawan Ketuk Pintu (RKP) di rumah kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2024). 

“Apa yang sudah berjalan di jaman pak Jokowi, apa yang sudah dimulai oleh pemerintah sebelumnya akan diteruskan oleh pak Prabowo Subianto dan mas Gibran, jadi jangan sampai momentum kemajuan ini di interupsi atau berhenti oleh politik yang berubah,” ujar Sulaiman. 

Melanjut apa yang dia katakan, selain meneruskan progam pak Jokowi, Sulaiman juga menjelaskan program unggulan dari Prabowo yaitu makan siang dan minum susu gratis untuk anak sekolah dan ibu hamil. Karena Prabowo ingin menciptakan generasi emas di Indonesia. 

“Tujuannya adalah dengan menciptakan generasi yang sehat dan kuat kita akan menjadi negara maju, oleh karena itu kita harus sebarkan ini ke masyarakat agar masyarakat paham dan pada tanggal 14 Februari nanti mencoblos no 02,” kata Sulaiman. 

Sementara itu perwakilan dari Relawan Ketuk Pintu, Tarmini menambahkan, bahwa para relawan berharap Prabowo-Gibran bisa meneruskan program-program yang telah dilaksanakan Presiden Joko Widodo, untuk kemudian disempurnakan lebih baik lagi di masa mendatang. 

“Semoga ke depannya Indonesia lebih maju lagi di bawah pimpinan Pak Prabowo-Gibran dan Indonesia makin Solid dan makin maju,” ungkap Tarmini. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>