Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan, Tuntut Hak Asuh Anak


Ria Ricis dan Teuku Ryan (Foto: Dok. Instagram @teukuryantr)

AKTUALITAS ID – Artis Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai pada suaminya, Teuku Ryan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah mengatakan, gugatan itu telah didaftarkan pada Selasa, 30 Januari 2024, secara ecourt dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

“Untuk nama tersebut namanya sudah mendaftar di Kepaniteraan PA Jaksel tanggal 30 Januari 2024 sore hari. Atas nama Ria Yunita melawan Teuku Ryan. Sudah terdaftar secara ecourt nomer perkara 547.Pdtg. 2024 PA.JS,” ujar Taslimah di kantornya, Rabu (31/1).

Ia juga menjelaskan, Ria Ricis melayangkan tiga gugatan kepada Teuku Ryan, di antaranya gugat cerai, hak asuh anak, dan nafkah seusai cerai.

Diberitakan sebelumnya, Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menikah dengan pada Jumat (12/11/2021). Acara akad nikah diselenggarakan Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga, sahabat dan orang terdekat saja yang diizinkan masuk, tetapi disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>