Milenial Aceh: Kami Siap Berjuang Menangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024


Ketua Milenial Aceh Muhammad Akral (tengah) dan rekan-rekannya berpose dua jari usai membaca deklarasi dukungan Milenial Aceh untuk Prabowo-Gibran di pelantaran parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (3/2/2024). (ANTARA)

AKTUALITAS.ID – Masyarakat Provinsi Aceh yang tergabung dalam Milenial Aceh mendeklarasikan dukungan politik bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka dalam Pemilu 2024.

“Kami generasi milenial Aceh menyatakan diri siap berjuang untuk memenangkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 14 Februari 2024,” kata Ketua Milenial Aceh Muhammad Akral saat membaca deklarasi dukungan di pelantaran parkir Stadion H Dimurthala Banda Aceh, Sabtu (3/2/2024).

Ia mengatakan milenial Aceh siap menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan program-program pasangan Prabowo – Gibran kepada seluruh masyarakat di provinsi paling barat Indonesia itu.

Pihaknya juga menjunjung tinggi nilai-nilai etika demokrasi yang santun dan bermartabat demi menegakkan Indonesia Maju dan Aceh sejahtera.

“Kami milenial Aceh juga bersedia mengawal suara pasangan Prabowo – Gibran agar tidak dimanipulasi oleh pihak manapun demi terjaganya demokrasi yang jujur adil dan rahasia,” ujarnya.

Akral menambahkan, kelompok milenial Aceh tersebut berasal dari berbagai unsur, mulai dari influencer, pelaku usaha mikro dan kecil menengah (UMKM), serta masyarakat Aceh terutama kelompok muda dan mudi.

Pihaknya menilai Prabowo – Gibran merupakan pasangan presiden dan wakil presiden yang telah menunjukkan kerja nyata di lapangan, sehingga dianggap mampu mewujudkan Indonesia emas pada 2045 mendatang.

“Kami butuh presiden dan wakil presiden yang mampu menyuarakan isi fikiran kami anak-anak muda, untuk bisa berkontribusi membangun Aceh yang lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>