TKN: Indonesia Butuh Pemimpin Tangguh Bukan Memecah Belah Bangsa


Juru Bicara (JUBIR) Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Astrio Feligent menyampaikan sambutannya saat menerima relawan Rumah Nusantara G8 di Kertanegara, Jakarta, Rabu (7/2/2024). (RAFI)

AKTUALITAS.ID – Juru Bicara (JUBIR) Muda Tim Kampanye Nasional (TKN) Astrio Feligent, mengatakan bangsa Indonesia saat ini sedang mengalami banyak sekali tantangan terutama di tingkat global. Ada tantangan perubahan iklim yang menyebabkan kekeringan yang berkepanjangan, dan ini menyebabkan produksi pertanian dan pangan menurun. 

Dia juga mengatakan konflik berkecamuk dimana mana, seperti konflik Rusia dan Ukraina, Israel dan Palestina lalu di dekat negara Indonesia ada potensi konflik antara Tiongkok dan Taiwan. 

“Oleh sebab itu Indonesia membutuhkan pemimpin yang tangguh, pemimpin yang mempersatukan bukan pemimpin yang memecah belah,”katanya dalam kesempatan menerima deklarasi dukungan dari Relawan Rumah Nusantara G8 di Jl Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/02/2024). 

Lanjutnya, dia juga mengungkapkan salah satu komitmen dari Prabowo-Gibran akan melanjutkan pondasi-pondasi penting yang telah dibangun oleh Jokowi serta menaikkan pendapatan negara. Untuk melakukan program-program tersebut akan butuh banyak sekali uang, Prabowo-Gibran berkomitmen untuk menaikkan pendapatan negara terutama yang bersifat dari pajak. 

“Orang-orang yang selama ini belum membayar pajak, orang-orang yang harusnya membayar tapi tidak membayar, kita akan pastikan mereka akan membayar untuk membangun Indonesia”, ungkapnya. 

Sementara Ketua Umum Relawan Rumah Nusantara G8 Miko Napitupulu mengatakan, mengajak para pendukung Prabowo-Gibran untuk tetap memiliki nilai-nilai demokrasi yang menjadi bagian jati diri dari bangsa Indonesia. 

“Saya percaya kita semua yang hadir disini sependapat bahwa pemilu damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa, mulai dari tataran individu itu sendiri dan Relawan Rumah Nusantara G8 senantiasa berkomitmen untuk mengawal serta menjaga kondusifitas serta keamanan selama pemilu serta berjuang sekuat-kuatnya untuk kemenangan Prabowo-Gibran sekali putaran”, pungkasnya. [YAN KUSUMA/RAFI]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>