Sepakat Kembali Miliki Momongan, Raffi Akui Anak Ketiga Keinginan Sang Istri 


Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (ist)

AKTUALITAS.ID – Presenter Raffi Ahmad mengungkap jika dirinya dan sang istri, Nagita Slavina sudah sepakat untuk kembali memiliki momongan. Secara spesifik, Raffi menyebut jika mereka ingin memiliki anak ketiga pada tahun 2024 mendatang. Ternyata, ada alasan khusus di balik penentuan waktu dari kehadiran anak ketiganya itu.

Ditemui di studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (26/9/2023), Raffi Ahmad mengatakan jika penentuan tahun 2024 untuk punya anak ketiga merupakan keinginan sang istri. Hal itu didasari dari keinginan Gigi untuk punya anak yang memiliki shio sama sepertinya.

“Iya (pengin tambah anak), penginnya tahun depan karena Gigi shionya naga, dia pengen banget punya anak yang shionya sama dengan dia,” ungkap Raffi Ahmad.

Diakui Raffi, kedua putranya masih berharap punya adik lagi. Untuk itu di tahun ini berharap, masih bisa diberikan kesempatan diberi momongan kembali.

“Anak-anak aku masih pengen punya adik lagi. Makanya mereka minta adik lagi dan Gigi (Nagita) pun _enggak_ keberatan,” terangnya.

Selain anak, satu hal yang masih menjadi cita-citanya bersama Nagita adalah bisa berangkat menunaikan ibadah haji.

“Pengennya bisa haji bareng-bareng sama Gigi tahun ini. Karena memang beberapa tahun lalu, masih banyak pekerjaan yang belum bisa ditinggal. Namun, semua kita pasrahkan sama Allah dan kami terus berdoa agar apa yang belum bisa terkabul dikabulkan Allah,” tandasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>