Rayakan Ultah ke-2, Amena Dapat Hadiah Mobil Mewah dari Atta Halilintar 


Atta Halilintar. (Foto: Instagram @attahalilintar)

AKTUALITAS.ID  – Youtuber terkenal Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun kedua putri pertamanya Ameena Hanna Nur Atta atau Ameena. Atta ternyata menghadiahi putrinya sebuah kado istimewa yakni sebuah mobil mewah.

Atta sendiri punya alasan kenapa dirinya sebagai orang tua memberikan hadiah mobil kepada putrinya meski usianya baru dua tahun. Mobil Hyundai Staria yang berjenis MVP premium ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 miliar.

“Hadiah itu diberikan kepada Ameena karena permintaan mamanya juga. Karena mamanya kan kerja, aku kerja, jadi Ameena aku beliin mobil karena dia sudah mau sekolah dan akan dimulai besok. Jadi nantinya mobil ini dipakai untuk transportasi dia ke sekolahnya,” ungkap Atta Halilintar dalam akun media sosialnya, Jumat (23/2/2024).

Atta mengungkapkan mobil itu akan menjadi kendaraan pribadi bagi putrinya itu bila nantinya beranjak dewasa.

“Jadi sejauh ini investasinya buat jangka panjang, insyaallah nanti sampai 20 tahun ke depan enggak usah beli lagi. Buat sekolah dulu sementara ini,” tegasnya.

Atta sendiri berharap kado yang diberikannya ini bisa bermanfaat buat putrinya itu. “Ya kalau aku sama Aurel berharap kadonya bisa bermanfaat buat Ameena, terus kegunaannya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Insyaallah akan berguna,” tandasnya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>