Persiapan Pernikahan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana Capai 50 Persen 


Ayu Ting Ting dan calon suami, Muhammad Fardana. (TikTok/attfans92)

AKTUALITAS.ID –  Penyanyi Ayu Ting Ting berencana akan menikah dengan Lettu Muhammad Fardhana tahun ini. Bahkan untuk persiapan, Ayu Ting Ting telah menunjuk sebuah wedding organizer (WO) untuk mengurus acara resepsi pernikahan keduanya dan sampai saat ini persiapannya sudah mencapai 50%.

Hal itu diungkapkan Inge selaku perwakilan WO pernikahan Ayu dan Muhammad Fardhana saat berbincang dengan Feni Rose di sebuah program acara televisi belum lama ini.

“Sejauh ini persiapan (pernikahan Ayu dan Dhana) sudah mencapai 50 persenan. Karena dia (Ayu Ting Ting) dan keluarga minta disiapkan 2.000-an undangan. Cuma sejauh ini kita belum bisa pastikan lebih jauh berapa,” terang Inge.

Diakui Inge, pihak WO sejauh ini masih berupaya mencari lokasi yang akan digunakan untuk acara resepsi pernikahan Ayu dan Dhana, mengingat keduanya memang bukan orang sembarangan.

“Masih terus komunikasi masalah itu (tempat), karena menghitung kapasitas dan tempatnya seberapa muat menampungnya. Ini yang belum final, termasuk konsepnya juga belum diputusin mau konsep resepsi indoor atau outdoor,” ujarnya.

Ayu meminta pihak WO untuk sementara merancang pernikahan yang akan diselenggarakan kedua pasangan ini. Ayu memastikan bahwa pernikahannya akan digelar secara terbuka.

“Pernikahannya akan digelar terbuka karena pernikahan kan berita baik dan semua orang harus tahu, jadi kita dari WO juga akan semaksimal mungkin melayani tamu-tamu undangan dan keluarga yang hadir dalam pernikahan itu,” ujarnya.

Sementara itu, hingga kini baik pihak WO maupun Ayu Ting Ting dan keluarga juga masih tertutup terkait tanggal pernikahan keduanya.

“Mohon doanya saja semuanya lancar dan dipermudah sama Allah,” tandas Ayu Ting Ting saat ditanya kapan keduanya menikah.

Sejauh ini, Ayu dan Muhammad Fardhana masih menjalani hubungan jarak jauh (long distance relationship) lantaran saat ini, Muhammad Fardhana yang merupakan seorang prajurit TNI tengah bertugas di perbatasan Papua dengan Papua Nugini, tepatnya di Distrik Sugapa yang masuk Kabupaten Intan Jaya. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>