Persib Menangkan “El Clasico” Lawan Persija dengan Skor 2-1


Pesepak bola Persib Bandung Stefano Beltrame (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Persija Jakarta Rizky Ridho (kiri) saat pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (9/3/2024). Persib Bandung menang atas Persija Jakarta dengan skor 2-1. (ANTARA FOTO)

AKTUALITAS.ID – Dalam pertandingan “El Clasico” yang sangat dinantikan antara Persib Bandung dan Persija Jakarta, Persib berhasil meraih kemenangan gemilang dengan skor 2-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Dua gol berkelas dari David Da Silva menjadi kunci kemenangan bagi Maung Bandung.

Pertandingan yang berlangsung pada Sabtu sore itu menjadi sorotan utama para pecinta sepak bola tanah air. Dalam tempo yang cepat dan penuh tensi, Persib tampil agresif sejak awal pertandingan. Pemain asal Brasil, David Da Silva, mencetak gol pembuka untuk Persib pada menit ke-23, menggetarkan jaring gawang Persija.

Namun, Persija tidak menyerah begitu saja. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol sundulan Gajos di menit ke-28. Pertandingan semakin memanas dengan serangan balik dari kedua tim.Ketegangan di lapangan tidak surut, namun Persib mampu kembali unggul lewat gol kedua David Da Silva di menit ke-68, kali ini melalui tendangan penalti yang tak mampu dihentikan oleh kiper Persija.

Meskipun Persija berusaha membalas dan menekan pertahanan Persib hingga akhir pertandingan, tapi Maung Bandung berhasil mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang berbunyi. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Persib Bandung.Dengan hasil ini, Persib Bandung tetap kokoh di peringkat kedua klasemen Liga 1 dengan 51 poin dari 28 pertandingan, sementara Persija Jakarta tertahan di posisi ke-10 dengan 35 poin.

Para suporter Persib Bandung yang memadati Stadion Si Jalak Harupat tak henti-hentinya merayakan kemenangan tim kesayangan mereka. Sementara para pemain Persib tak dapat menyembunyikan kegembiraan mereka, menunjukkan performa terbaik mereka di laga yang penuh gengsi ini. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>