Bagas/Fikri Melaju ke Final Swiss Open 2024


Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri (Foto: PBSI)

AKTUALITAS.ID – Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, menunjukkan performa gemilang mereka dengan memastikan tempat di babak final turnamen BWF Super 300 Swiss Open 2024. Mereka berhasil mengalahkan kompatriotnya, Leo Rolly Carnando dan Daniel Marthin, dengan skor 21-19, 21-15 pada Sabtu.

Dalam pertandingan yang menegangkan, Bagas/Fikri yang merupakan unggulan pertama turnamen ini menampilkan permainan agresif sejak awal gim pertama. Meskipun sempat dikejar oleh Leo/Daniel, Bagas/Fikri berhasil mempertahankan keunggulan mereka dan merebut gim pertama dengan skor tipis 21-19.

Pada gim kedua, pertarungan tetap ketat namun Bagas/Fikri mampu mengendalikan permainan dan mengamankan kemenangan dengan skor 21-15. Kemenangan ini mengantarkan mereka ke babak final, menyusul langkah sukses ganda putri Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto.

Sementara itu, di babak semifinal ganda putra lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani akan menghadapi pasangan unggulan Inggris Ben Lane/Sean Vendy. Para penggemar bulu tangkis Indonesia pun semakin antusias menyambut kesuksesan para pemain Indonesia di Swiss Open 2024.

Selain itu, tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung juga akan bertanding dengan wakil Jepang Nozomi Okuhara untuk memperebutkan tempat di babak pamungkas turnamen ini. 

Semoga para atlet Indonesia terus meraih prestasi gemilang dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. (YAN KUSUMA/RAFI)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>