Connect with us

POLITIK

Pembekalan Calon Menteri dan Wakil Menteri di Hambalang Selama Dua Hari

Published

on

AKTUALITAS.ID – Presiden terpilih Prabowo Subianto dijadwalkan memberikan pembekalan kepada para calon menteri dan wakil menteri di kediaman pribadinya di Hambalang, Bogor, pada Rabu dan Kamis (16-17 Oktober 2024). Acara ini akan berlangsung selama dua hari, dimulai sejak pagi hingga malam.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perdagangan, Budi Santoso, yang turut diundang dalam acara tersebut, mengonfirmasi bahwa ia diminta hadir pukul 07.30 WIB. “Dua hari sih sama besok, cuma belum tahu temanya apa,” ujar Budi saat ditemui di lokasi. Acara akan berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

Budi mengungkapkan bahwa Prabowo sebelumnya telah memanggil dirinya bersama puluhan tokoh lainnya yang disebut-sebut sebagai calon menteri pada pertemuan di kediaman Prabowo di Kertanegara, Jakarta, beberapa hari sebelumnya. Meski demikian, ia belum mengetahui topik pembahasan dalam pembekalan di Hambalang ini.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, membenarkan agenda pembekalan ini namun belum memberikan detail terkait materi yang akan disampaikan oleh Prabowo. Bocoran informasi yang beredar menyebutkan bahwa pembekalan ini akan mencakup strategi pemerintahan dan prioritas kebijakan. (Yan Kusuma)

OASE

INFOGRAFIS

WARGANET

Trending