Septina Primawati Akan Usulkan Anggaran Pembangunan Jembatan di Dusun Bikuan


Septina Primawati Melihat Jembatan Rusak/ Instagram @Septina_riau

AKTUALITAS.ID – Ketua DPRD Provinsi Riau Septina Primawati akan perjuangkan anggaran untuk pembangunan jembatan di Dusun Bikuan, Desa Belaras, Kecamatan Mandah, Indragiri Hilir (Inhil).

Septina mengatakan, kondisi jembatan tersebut sudah sangat memprihatinkan, kayu yang digunakan sebagai tiang penyangga tampak keropos, daun nipah sebagai atap jembatan juga mulai rusak dan kayu untuk penyeberanganpun ada yang rusak.

“Saya akan mengusulkan kepada Pemerintah Provinsi Riau untuk mendapatkan anggaran pembangunannya, agar masyarakat di dusun tersebut dapat melakukan aktifitas dengan aman dan lancar,” terang Septina usai melakukan silaturahmi serta menyerap aspirasi masyarakat Jumat (5/4/2019).

Menurutnya kondisi tersebut sangat berbahaya bagi masyarakat, sehingga perlu diperbaiki. Selain itu Politisi Partai Golkar ini juga akan berjuang untuk mendapatkan anggaran untuk pembangunan di desa-desa lainnya yang ada di Inhil.

“Saya berharap masyarakat dapat bersabar saya akan terus berjuang di tinggat provinsi. InsyaAllah mohon doanya selalu,” tutup Septina.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>