Perindo Berpeluang Masuk Parlemen


Pendiri LSI, Denny JA, saat memaparkan hasil survei terkini bertajuk 'Yang Juara dan Yang Terlempar: Final Quick Count Partai Politik 2019', Kamis (18/4/2019) siang, di Rawamangun, Jakarta. Salah satu hasil survei menetapkan PDIP sebagai partai pemenang Pemilu 2019, meraih 19,80 persen, disusul Gerindra (12,50 persen) dan Golkar (12,21 persen). AKTUALITAS.ID/Kiki Budi Hartawan

AKTUALITAS.ID – Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengatakan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mempunyai peluang lolos President Treshold (PT).

“Dari hasil sementara ini, LSI melihat Perindo berpeluang besar lolos ke kursi parlemen,” kata Denny di Kantor LSI,  Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).

Dari hasil tabulasi suara masuk saat ini,  Partai besutan Hary Tanoesoedibjo itu sudah mendapatkan suara sebanyak 3 persen.

“Jumlah partai yang masuk dalam parlemen di kami ada 9 partai bisa juga 10 partai ada Partai Perindo 3 persen,” jelasnya.

Sebelumnya LSI  Denny JA merilis hasil pengitungan cepat atau Quick Count Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 dengan tabulasi suara masuk yang sudah 100 persen dari seluruh Indonesia.

Dalam pengitungan cepat itu, LSI juga merilis hasil perolehan suara dari seluruh partai yang menjadi peserta Pemilu 2019. [Kiki Budi Hartawan].

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>