Tragis! Adu Mulut Caleg di Mamuju Berujung Pembunuhan


AKTUALITAS.ID – Pemilihan umum di wilayah Mamuju berlangsung tragis, dengan tewasnya satu orang calon anggota legislatif di Desa Salu Tiwu, Bonehau, Mamuju, Sulawesi barat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Vertanews, Caleg dari wilayah Mamuju tersebut bernama Mulyadi (40). Dia dinyatakan tewas setelah ditikam oleh sejumlah kelompok massa.

Peristiwa itu bermula ketika seorang warga bernama Hartono berteriak-teriak di TPS. Namun belum diketahui apa teriakannya hingga mengundang provokasi. Kemudian korban mengaku tersinggung hingga akhirnya terjadi cekcok antar keduanya.

Setelah adu mulut, Hartono dan Mulyadi lantas baku hantam. Kemudian Hartono menggunakan senjata tajam menusuk Mulyadi pada saat mereka berkelahi.

Kabid Humas Polda Sulawesi Barat AKBP Mashura membenarkan peristiwa itu dan pelaku pembunuhan Mulyadi telah ditangkap pihak kepolisian.

“Betul korban tewas, dan saat ini pelaku dalam proses pemeriksaan oleh tim penyidik,” kata Mashura saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon, Kamis (18/4/2019).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>