Cerita Aspri Sebut Prabowo Sekolahkan PRT Hingga Sarjana


Rizky Irmansyah dan Prabowo Subianto. (Foto: Dok Instagram Rizky Irmansyah)

AKTUALITAS.ID – Asisten Pribadi (Aspri) Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto, Rizky Irmansyah menilai, sosok Prabowo Subianto seseorang yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Karena kepeduliannya terhadap pendidikan, Rizky menilai Mantan Danjaen Kopassus tersebut pantas untuk disebut sebagai bapak pendidikan.

Hal tersebut diungkapkan Rizky melalui akun instagramnya, @Rizky_irmansyah pada Selasa (30/4/2019). Bukan tanpa alasan Rizky menilai Prabowo layak disebut sebagai bapak pendidikan, menurut Rizky, Prabowo menginginkan orang lain mengenyam pendidikan tinggi. Para ajudan, pengawal khusus, tim drumband, hingga tim dapur, disekolahkan oleh Prabowo.

“Mereka berterima kasih telah disekolahkan hingga selesai ke jenjang paling tinggi (universitas),” kata Rizky dalam cuitannya di akun instagramnya.

Baca Juga: Prabowo: Kalau Pesimis Ngapain Ikut Pilpres, Bikin Capek Saja

Rizky menyebut, Prabowo tidak melihat latar belakang orang yang ingin disekolahkan. Bahkan kata Rizky, ada beberapa tokoh politik yang bersebrangan dengan Prabowo pun, ikut disekolahkan.

Namun, dia tidak menuliskan sosok tokoh politik yang berseberangan dengan Prabowo dan pernah disekolahkan capres nomor urut 02 tersebut.

“Orang yang saat ini berhadap-hadapan dengan Pak Prabowo juga pernah disekolahkan Pak Prabowo. Semenjana dahulu, Pak Prabowo memang sangat mencintai dunia pendidikan,” ungkap Rizky masih dalam akun instagramnya.

Baca Juga: Pilpres 2019 Kisah Mahabarata dan Perang Bharata Yoedha

Selain tokoh politik yang berseberangan, kata Rizky, Prabowo menyekolahkan anak-anak yang pernah putus sekolah pada level pendidikan SD, SMP, dan SMA. Meski anak-anak itu bukan berada di lingkaran Prabowo.

“Saya rasa sudah sangat tepat ketika saya memanggil beliau “bapak pendidikan”. Sebab, beliau telah membangun pilar-pilar generasi di masa yang akan datang,” ungkap dia. [Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>