Bukannya Kabur, Pelaku Pemalakan Tikam Anggota Polisi di Palembang


Ilustrasi Penusukan

AKTUALITAS.ID – Aksi pemalakan terhadap sopir truk kembali terjadi di kawasan Macan Lindungan, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan. Bahkan, dalam aksi yang terjadi kali ini mengakibatkan seorang anggota Polri mengalami luka tusuk.

Anggota Polri yang menjadi korban penusukan tersebut ialah, Aiptu Eko Linardi. Dia merupakan anggota polisi yang bertugas di Polsek Ilir Barat I Palembang. Eko menjadi korban penusukan usai memergoki aksi yang dilakukan oleh dua orang pelaku.

Informasi yang didapat, insiden pemalakan ini terjadi Selasa, (17/12). Peristiwa ini bermula saat Aiptu Eko Rinaldi yang saat itu sedang patroli rutin, memergoki aksi kedua pelaku, AH dan RI.

Melihat pelaku memalak sopir truk, Eko pun langsung mendatangi kedua pelaku yang ketika itu tengah memanjat mobil. Namun, bukannya kabur, Eko malah diserang sampai akhirnya terjadi aksi penikaman.

“Anggota kita awalnya sedang patroli di lokasi dan memergoki kedua pelaku. Saat pelaku akan diamankan, tiba-tiba salah satu dari pelaku mengeluarkan pisau dan menusuk anggota kita,” kata Kepala Polrestabes Palembang, Kombes Pol Anom Setyadji, Rabu, 18 Desember 2019.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tikam di bagian dada kiri sedalam dua sentimeter. Korban pun harus dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara setelah ditikam pelaku RI.

“Berkat kesigapan anggota kita, pelaku AH berhasil kita amankan di Polsek Ilir Barat I. Namun pelaku RI berhasil kabur saat akan kita tangkap,” terangnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>