Ahmad Dhani: Saya Setia Dukung Prabowo Jadi Presiden


Ahmad Dhani dengan dijemput anak dan istri saat keluar dari LP Cipinang, Jakarta, Senin (30/12/2019). Ahmad Dhani dinyatakan bebas hari ini setelah menjalani masa hukuman selama 11 bulan di penjara akibat kasus ujaran kebencian terhadap anggota Koalisi Elemen Bela NKRI pada tahun 2018.AKTUALITAS.ID / Kiki Budi Hartawan.

AKTUALITAS.ID – Pentolan grup band legendaris, Dewa 19, Ahmad Dhani, menyatakan tetap berkecimpung di dunia politik selepas menjalani masa tahanan kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani bebas hari ini, Senin, (30/12/2019), usai menjalani masa hukuman satu tahun penjara di Rumah Tahanan, Cipinang, Jakarta Timur.

Saat jumpa pers di kediamannya, Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Dhani menegaskan tetap setia mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada periode mendatang.

“Saya tetap di politik untuk mendukung Bapak Prabowo sebagai presiden, terima kasih. Kepada semua saya mengucapkan terima kasih,” kata Dhani.

Ketika ditanya apakah akan tetap mendukung pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Mengingat, Prabowo saat ini sudah bergabung dengan pemerintah dan menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

“Saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat,” ucapnya.

Ahmad Dhani keluar tahanan sekitar pukul 09.30 WIB. Turut menjemput, sang istri, Mulan Jameela, dan ketiga anaknya, Al Ghazali, Abdul Qodir Jaelani (Dul) dan Ahmad El Jallaludin Rumi (El).

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>