Mulai 5 Februari, Samsung Galaxy Note10 Lite Tersedia


Samsung Electronics Indonesia mengumumkan ketersediaan smartphone terbarunya Galaxy Note10 Lite, pada 5 Februari 2020, secara eksklusif di seluruh jaringan Erajaya Group.

“Lahirnya Galaxy Note10 Lite semakin merepresentasikan upaya Samsung untuk terus menghadirkan inovasi terdepan sekaligus menghadirkan pengalaman flagship kepada pengguna yang lebih luas,” kata JaeHoon Kwon, President Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya.

Galaxy Note10 Lite membawa fitur-fitur premium khas perangkat seri Galaxy Note, yakni S Pen, juga mengunggulkan kamera, layar luas, dan baterai lebih bertenaga.

Smartphone ini mengusung layar Infinity-O berbentang 6,7 inci dengan resolusi FHD+ (1080×2400) berteknologi Super AMOLED.

Galaxy Note10 Lite membawa S Pen dengan teknologi terbaru yang dilengkapi fitur Air Command yang muncul di layar saat pena stylus itu dicabut dari badan perangkat. Fitur ini memberi pintasan pilihan perintah yang dibutuhkan seperti membuat catatan, screenshot, hingga lainnya.

Teknologi terkini pada S Pen juga memungkinkan tulisan tangan langsung diubah menjadi teks yang bisa disunting maupun dibagikan.

S Pen dengan dukungan Bluetooth Low-Energy (BLE) juga dapat digunakan untuk mengontrol layar presentasi, memberi perintah sewaktu menonton video, atau mengambil gambar dari jarak tidak lebih dari 10 meter.

Selain itu, S Pen juga memiliki fitur Air Gestures terkini, yang diperkenalkan pada seri Galaxy Note10, menghadirkan sensor gerakan tangan yang kemudian diterjemahkan sebagai perintah, seperti mengayun ke atas, bawah, kiri dan kanan, lingkaran sesuai arah jarum jam atau sebaliknya.

Untuk kamera, Galaxy Note10 Lite dipersenjatai tiga kamera belakang dengan kamera utama f/1.7 beresolusi 12MP. Ada pula lensa tele dengan pembesaran hingga dua kali, serta lensa ultralebar untuk menangkap lebih banyak objek foto tanpa harus beranjak mundur.

Kamera pada Galaxy Note 10 Lite juga dilengkapi fitur Dual OIS untuk membantu gambar yang diambil tetap stabil, begitu pula dengan pengambilan video. Tak ketinggalan kamera depan dengan resolusi 32MP.

Sementara itu, untuk performa, Galaxy Note 10 Lite dibekali baterai 4500mAh dengan fitur pengisian cepat, serta dipersenjatai chipset Exynos 9810 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB.

Hadir dalam pilihan warna Aura Glow dan Aura Black, Galaxy Note10 Lite akan dijual dengan harga Rp8,199 juta, dan tersedia di seluruh jaringan Erajaya Group yaitu Erafone, Samsung Store by NASA, Urban Republic, dan eraspace.com.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>