Samsung bakal Rilis Ponsel Lipat Galaxy Fold 2


Samsung Galaxy Fold 2 / Istimewa

Perusahaan teknologi raksasa, Samsung sedang menyiapkan ponsel lipat Galaxy Fold 2, walaupun belum ada kabar lebih lanjut tentang Galaxy Fold Pertamanya akan di pasarkan.

Laman Phone Arena menuliskan, pemasok dari Taiwan, menyebutkan sumber anonim Galaxy Fold 2 dikabarkan akan meluncur pada 2020 namun tidak dapat diprediksikan juga, 

Ponsel tersebut terlihat lebih mewah dibanding dengan ponsel lainya, karna kabarnya ponsel tersebut dapat dilipat secara horzontal dan hanya menyisakan sekitar 1 inci diluar untuk memuat ikon notifikasi.

Galaxy dikabarkan akan berukuran 6,7 inci. Samsung akan mulai memasuki komponen untuk layar fleksibel pada November mendatang.

Salah satunya adalah komponen panel OLED untuk layar Galaxy Fold 2, sebagian besar berasal dari Korea dan Chines, sementara engsel akan disuplai dari manufaktur Taiwan seperti SZS, Jarllytec, Sinher Technologydan First Dome.

Sementara Samsung akan lucurkan Galaxy Fold pada musim panas tahun ini, setelah di undur karena masalah layar tersebut. 

Raja Teknologi asal korea selatan ini dikabarkan masih belum akan menyerah untuk ponsel lipat, mereka akan miemisahkan ponsel potofolio ponsel mereka.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>