MY Terima Bantuan APD untuk Penanggulangan Covid-19 di Sumsel


Wakil Gubernur Sumsel Mawadi Yahya menerima bantuan Alat Pelindumg Diri (APD) dari Karang Taruna Provinsi Sumsel

AKTUALITAS.ID – Wakil Gubernur Sumsel Mawadi Yahya menerima bantuan Alat Pelindumg Diri (APD) dari Karang Taruna Provinsi Sumsel sebanyak 100 pcs beserta 70 paket sembako untuk tim gugus tugas Covid-19 Sumsel dan 1000 Paket Sembako yang sudah disebar kemasyarakat.

Selain itu, ada juga bantuan dari SKK Migas, Medco dan Pertamina EP Asset 2 menyerahkan bantuan APD 500 Pcs dan handsanitizer 100 botol dan PT. Jamkrida menyerahkan bantuan APD 300 Pcs dan sarung tangan 100 kotak. Penyerahan berlangsung di Posko Covid-19, Kantor Gubernur Sumsel, Kamis (23/4/2020).

Mawardi Yahya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Semua bantuan itu akan langsung disalurkan kepada para tenaga medis.

Dia mengatakan, Pemprov Sumsel terus berupaya keras dalam percepatan penanganan Covid-19. Seperti Rumah Sehat atau ODP Center di Wisma Atlet Jakabaring yang semua biaya tidak dibebankan kepada pasien.

“Semua biaya tidak ada dibebankan, Pemprov bertanggungjawab penuh terhadap hal tersebut,” ungkap MY.

Dalam kesempatan itu, MY juga mengharapkan kepada para Media yang ada di Sumsel agar memberikan informasi yang bersifat ajakan dan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap pandemi covid-19.

Menurutnya, kesadaran masyarakat dengan mengikuti himbauan atau peraturan pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 sangat penting dalam memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19 khususnya diwilayah Sumsel.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>