Wabup Muba Sambut Kunker Kapolda Sumsel


AKTUALITAS.ID – Wakil Bupati Musi Banyuasin (Muba) Beni Hernedi menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol  Eko Indra Heri di Mapolres Muba. Kedatangan Kapolda Sumsel tersebut dalam rangka kunjungan kerja Kapolda memberikan arahan dan bimbingan kepada personil Polres Musi Banyuasin ditengah menghadapi pandemi wabah covid 19.

Dalam kesempatan itu, Beni mengatakan, Pemkab Muba bersama Polres dan Kodim 0401 Muba terus melakukan sosialisasi dan pemantuan terhadap kegiatan masyarakat sesuai dengan yang di amanatkan maklumat Kapolri.

 “Pemkab Muba bersama Polres Muba dan Jajaran Forkopimda ingin mewujudkan tujuan yang sama yakni memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muba, serta terus berupaya secara maksimal baik dalam mengantisipasi pencegahan, maupun dalam mengatasi dampak pandemi Covid-19 ,” ucap  Beni dalam siaran pers yang diterima Aktualitas.id, Sabtu (22/5/2020).

Dikesempatan yang sama, Kapolda Sumsel Irjen Pol  Eko Indra Heri mengatakan, tujuan dirinya melakukan kunjungan ke Mapolres Muba untuk membangkitkan kinerja serta kedisiplinan personil Polres Muba dalam pelaksanaan tugas kedepan yang semakin berat agar terciptanya situasi dan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polres Muba.

“Diharapkan, semoga dengan semakin baiknya kinerja dari Kepolisian akan semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri,” ungkapnya.

Dalam arahannya ini, Kapolda Sumsel juga menyampaikan arahan dan prioritas yang direncanakan kedepan, diantaranya  pertama mewujudkan SDM yang berprestasi dan inovatif, menyelenggarakan Kamtibmas yang kondusif, membangun kerjasama dengan TNI, Pemerintah Daerah dan Elemen Masyarakat.

“Kedepan kita bangun sinergi dalam penegakan Hukum yang tegas, dan transparan dan prosedural, serta memastikan kehadiran anggota di setiap kegiatan masyarakat,” tandasnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>