Airlangga Hartarto Harap Idulfitri Jadi Momen Kebangkitan Bangsa Hadapi Pandemi Covid-19


Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat membuka Munas X Partai Golkar di Jakarta, Selasa (3/12). Munas X Partai Golkar resmi dibuka dan akan berlangsung hingga 6 Desember 2019 mendatang dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Partai Golkar. Presiden Jokowi Buka Munas Partai Golkar. Munas X Partai Golkar resmi dibuka dan akan berlangsung hingga 6 Desember 2019 mendatang dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum Partai Golkar. AKTUALITAS.ID/Munzir.

AKTUALITAS.ID – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto berharap Idulfitri kali ini menjadi momen kebangkitan bangsa Indonesia menghadapi pandemi Covid-19. Selain itu, juga menjadi sumber kekuatan silaturahmi.

“Saya Airlangga Hartarto Ketua Umum DPP Partai Golkar mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri. Semoga di hari yang fitri ini menjadi momen kebangkitan dan kekuatan silaturahmi yang tulus mempersatukan bangsa Indonesia khususnya dalam menghadapi pandemi Covid-19,” kata Airlangga di Jakarta, Minggu (24/5/2020).

Airlangga juga berharap Idulfitri merupakan kebangkitan bangsa untuk memulihkan serta memajukan sosial perekonomian akibat pandemi Covid-19.

“Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin,” sambung menteri perekonomian itu.

Pemerintah menjelaskan di tengah pandemi Covid-19 ini para menteri kabinet Indonesia Maju tidak pernah membicarakan acara open house atau silaturahmi saat Hari Raya Idul Fitri. Para menteri diyakini saat ini tahu keadaan Indonesia yang sedang berjuang untuk menuntaskan virus corona.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>