Meski Pandemi Covid-19, Bupati Muba Tetap Pertahankan Zero Konflik


Kepala BIN Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks (Kiri) bersama Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin

AKTUALITAS.ID – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex menyambangi kantor Badan Intelijen Negara (BIN) Sumsel. Kedatangan orang nomor satu di Bumi Serasan Sekate. tersebut dalam rangka silaturahmi bersama Kepala BIN Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks.

“Kunjungan silaturahmi  ke kantor BIN ini guna meningkatkan sinergi dan berkolaborasi agar wilayah Muba tetap kondusif dan selalu zero konflik,” ungkap Dodi dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis (18/6/2020).

Dalam kesempatan tersebut, meskipun keadaan Indonesia sedang dihadapi pandemi covid-19, namun Pemkab Muba tetap tidak boleh lengah menjaga keamanan dan kondusifitas daerah. 

“Meski Indonesia mengalami pandemic, tetapi Pemkab Muba akan selalu bersinergi dengan BIN Sumsel dalam menjaga keamanan di wilayah kita dan ini harus selalu ditingkatkan,” jelasnya. 

Sementara itu, Kepala BIN Sumsel Brigjen TNI Ruddy Prasemilsa Mahks mengapresiasi Bupati Muba Dodi Reza Alex yang selalu berkomitmen mempertahankan keamanan wilayah. 

“Selalu berupaya menjaga ketentraman masyarakat, kami menyambut baik upaya-upaya yang selama ini dilakukan pak Bupati,” terangnya. 

Ia berharap, agar wilayah Muba selalu menjadi daerah yang zero konflik dan mempertahankan keamanan dan kenyamanan masyarakat. 

“Tentu ini tidak hanya peran aparat penegak hukum, BIN dan Pemkab Muba saja tetapi kesadaran dan peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk tetap menjaga Muba sebagai daerah yang zero konflik,” tandasnya. 

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>