Lihat Potensi Pasar, Indihome Hadirkan Paket Gamer Mulai Rp300 Ribuan


AKTUALITAS.ID – Di masa pandemi sekarang membuat terjadinya peningkatan dalam aktivitas bermain game sehingga pecinta game online terus tumbuh dan berkembang. Nah, Indihome yang jeli melihat potensi pasar merilis Paket Indihome Gamer. Layanan internet buat pecinta game dengan harga terjangkau.

Jika melihat 2020, maka tampak jelas bahwa industri gaming semakin diminati dan industri esports terus berkembang. Tengok saja, dari mulai kalangan anak-anak hingga dewasa di Indonesia maupun dunia menyukai game online.

Indihome terus mencari celah dan berupaya memperluas jangkauan. Sebagai penyedia jaringan internet unlimited populer di Indonesia mereka berupaya menyuguhkan penawaran terbaik buat konsumen. Dan, kini para pecinta game online di Indonesia bisa menikmati paket ini.

Buat mengakomodasi kebutuhan para gamers di Indonesia, Indihome memberikan keuntungan terbaru dengan paket menarik harga terjangkau. Ada beberapa kelebihan Paket IndiHome Gamer ini. Antara lain:

Dengan berlangganan kamu akan mendapatkan koneksi yang lebih stabil dari biasanya. Main game kamu akan semakin lancar tanpa ngelag sedikitpun karena koneksi naik turun, koneksi 1:4 (standarnya 1:8) gak akan bikin para gamers kesel lagi karena koneksi yang ngadat.

Benefit paling penting yang akan kamu dapatkan jika berlangganan adalah bandwidth yang diberikan 2x lebih besar tanpa buffering. Dan ini sangat berguna untuk gamer yang hobi main game sambil streaming, koneksinya lebih lancar dan stabil.

Bagi para gamer dan streamer, koneksi stabil tentu aja hal yang sangat dibutuhkan supaya bermain game sambil streaming jadi semakin mudah dan tidak terganggu dengan masalah lag.

Keuntungan lainnya Anda akan mendapatkan berbagai bonus kode item dari game-game favorit seperti Free Fire, Call of Duty Mobile, PUBG Mobile, bahkan Point Blank masih banyak lagi dengan bonus senilai 2 Jutaan.

Dengan berlangganan, pelanggan bisa mendapatkan banyak voucher, kode item game gratis yang bikin permainan game kamu makin seru dan keren dengan menggunakan item-item pilihan dari IndiHome Paket Gamer.

Tentunya ada banyak keuntungan yang bisa Kamu dapatkan dari IndiHome Paket Gamer seperti Item Eksklusif yang bisa Kamu dapatkan secara gratis, kecepatan internet yang maksimal, hingga ada banyak hadiah gratis.

Harga IndiHome Paket Gamer pun juga cukup murah. Anda bisa berlangganan paketnya mulai harga Rp300.000-an. Untuk informasi lengkapnya bisa langsung aja cek di IndiHomeGamer.id.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>