Gubernur Herman Deru Salurkan 144 Miliar Dana Perbaikan Infrastruktur Kabupaten Empat Lawang


AKTUALITAS.ID – Selain melaunching dimulainya perbaikan infrastruktur jalan dan jembatan Tahun 2020, Gubernur Sumsel H. Herman Deru juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan stadion sepakbola di Kab. Empat Lawang dan menuju lokasi dengan mengendarai sepeda motor di Desa Tebing Tunggi Kab. Empat Lawang, Sabtu (26/9/2020).

HD mengatakan dengan pembangunan Stadion Sepakbola Mini ini diharapkan dapat menciptakan bibit-bibit unggul yang dapat membanggakan masyarakat Sumsel khusus Empat Lawang. Pembangunan sepakbola inj merupakan bantuan CSR dari PT. BA sebesar 10 Miliar .

“Saya ingin di timnas PSSI tingkat Nasional nantinya ada masyarakat Sumsel khususnya Empat Lawang yang nantinya dapat membanggakan masyarakat Sumsel di kanca Nasional maupun Internasional,”tambahnya.

HD juga mengatakan, Serius dalam berbenah di bidang olahraga khususnya, diharapkan dapat memperbaiki prestasi Sumsel bukan hanya dalam hal Pelaksanaan kegiatan saja, tetapi harus juga di imbangi dengan prestasi.

Untuk pembangunan, HD mengatakan Tidak ada perbedaan pembangunan untuk Kab/kota di sumsel, daerah lainnya juga akan mendapatkan pembangunan Sesuai dengan porsinya.

Menginggat Sumsel menjadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, HD berharap kepada seluruh masyarakat Sumsel khususnya Kab. Empat Lawang, dapat menjaga nama baik sumsel sebagai provinsi yang tidak memiliki konflik/zero konflik.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Dan masyarakat karena telah ikut andil dalam membangun daerah Empat Lawang ini,”ujarnya, dalam siaran persnya yang diterima aktualitas.id, Senin (28/9/2020).

Dikesempatan ini HD memberikan Total bantuan sebesar 134 Miliar , terdiri dari bantuan APBD Rp. 50.888.397.190, dan bantuan Gubernur dalam bentuk Hibah Sebesar Rp. 84. 000.000.000, –

Turut Hadir Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Yohanes H Toruan ,Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Anggota DPRD Sumsel Alfarenzi Panggarbesi, Para Kepala OPD Prov Sumsel dan TGUPP Prov Sumsel.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>