Sampai 11 Oktober, Halte Transjakarta Atrium Senen Ditutup


trans, transjakarta, bus,
Istimewa

AKTUALITAS.ID – PT Transportasi Jakarta menginformasikan, mulai Minggu, 4 Oktober 2020 hingga Minggu 11 Oktober 2020 akan ada modifikasi rute pada Koridor 2 (Pulogadung-Harmoni).

“Sehubungan dengan adanya kegiatan pekerjaan perbaikan di sekitar wilayah halte Atrium Senen,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT TransJakarta, Nadia Diposanjoyo kepada wartawan, Minggu (4/10/2020).

Dengan adanya modifikasi rute tersebut, para pengguna jasa angkutan Transjakarta untuk sementara waktu tidak bisa turun atau naik dari Halte Atrium Senen, Jakarta Pusat.

“Bagi pelanggan Transjakarta yang ingin turun/naik di halte Atrium Senen dapat turun/naik di halte Sentral Senen dalam kurun waktu tersebut dikarenakan sementara rute Koridor 2 tidak melayani halte Atrium Senen,” ujarnya.

Nadia berharap para penumpang memaklumi dengan adanya modifikasi rute hingga perbaikan rampung. Selain itu, ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah jika tidak adanya keperluan mendesak. Hal ini mengingat Indonesia masih dilanda Covid-19.

“Kami tetap mengimbau kepada warga masyarakat untuk tetap di rumah jika tidak ada hal mendesak untuk bepergian,” tutupnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>