Polda Metro Jaya Berhasil Tangkap Pelaku Penculikan Anak Berkebutuhan Khusus Viral di Medsos


Ilustrasi, Foto: Istimewa

AKTUALITAS.ID – Polda Metro Jaya telah menangkap pelaku penculikan terhadap bocah di bawah umur di Kemayoran, Jakarta Pusat. Korban tersebut diketahui mengalami keterbelakangan mental atau berkebutuhan khusus.

“Pelaku sudah diamankan Polda Metro Jaya,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (5/10/2020).

Namun, ia belum bisa menjelaskan secara rinci terkait penangkapan tersebut. Ia berjanji, akan disampaikan dalam Konferensi Pers pada siang ini.

“Nanti siang akan diekspos oleh kabid humas,” ujarnya.

Sebelumnya, sebuah akun Facebook atas nama Sari Nurmala Chairunisa melakukan postingan di ‘Warga Kemayoran’ yakni

Asalamualaikum yg lihat org ini encang encing emak babe .. tolong y jeblosin kepenjara cwo yg namanya pradita bayu aji .
Ank dibawah 17 tahun di perkosa dan diculik kasian keluarganya nyariin keberadaan ank tuh jika ada yg lihat hub ke no noh 081290440369
Yg saya kasih tau nih beberapa korbannya jika lihat lelaki di foto tuh laporin aj kepihak berwajib

Selain itu, akun Facebook Harti Akbar juga melakukan postingan atas penculikan bocah masih dibawah umur tersebut

assalamualaikum sedulur…makasih admint..mau minta tolong lur..barangka|i nanti ada yang melihat bapak bapak yang ada difoto.bapak bapak itu tukang bakso keliling.bawa Iari anak dibawah umur./anak autis./anak berkebutuhan khusus.info terakir di kartosuro.di bawa kabur daro tanggal 8 sept..barangkali ada yang melihat tolong amankan sementara atau serahkan ke kepolisian setempat.soalnya korbanya udah banyak lur.bisa hubungi ke nomer 081290440369(fatin) kakak dari kurban.

alamat: jl kebon kosong17.rt 11 rw03.no 20.kebon kosong kemayoran.jakarta pusat.matursuwun sedulur

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>