Gubernur Herman Deru Akui Senang Laksanakan Sholat Jum’at di Majid Al-Halim


Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melaksanakan Ibadah Sholat Jum'at di Majid Al - Halim Komplek Al - Fattah Residence JL. Tanjung Bakia, Kec. IB I, Palembanng, Jum'at (13/11/2020).

AKTUALITAS.ID – Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Majid Al – Halim Komplek Al – Fattah Residence JL. Tanjung Bakia, Kec. IB I, Palembanng, Jum’at (13/11/2020).

Usai melaksanakan Sholat Jum’at, HD menyampaikan merasa senang bisa melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at di Majid Al – Halim ini sekaligus bersilaturahim bersama warga disini.

Ditambahkannya, bahwa Ibadah Safari Sholat jum’at ini telah dilakukannya secara rutin sejak dari Tahun 2005 Alhamdulilah hingga sekarang, jadi kurang lebih hampir 15 Tahun, ujar HD dalam siaran pers yang diterima aktualitas, Senin (16/11/2020).

“Dengan Safari Jum’at ini saya jadi banyak mengetahui keadaan masyarakat di sejumlah kawasan di Sumatera Selatan”

HD juga mengajak warga Komplek Al – Fattah Residence JL. Tanjung Bakia untuk terus waspada ditengah Pandemi Covid – 19 ini, ” Pandemi ini belum usai, untuk itu teruslah menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari – hari, teruslah untuk memakai masker, menjaga jarak, dan memcuci tangan dengan menggunakan sabun dan air yang mengalir, lakukanlah semua dengan rutin.

Gubernur Herman Deru juga mengatakan, dikeluarkannya Pergub Nomor 37 Tahun 2020 tentang Pedoman Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Pada Situasi Covid-19 agar memberikan dampak positif dalam upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Sumsel.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>