BMKG Prediksi Wilayah Jaksel- Jaktim akan Diguyur Hujan Disertai Kilat pada Siang Hari


Ilustrasi. Hujan

AKTUALITAS.ID – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. BMKG meminta warga di wilayah Jaksel dan Jaktim waspada terkait potensi hujan kilat pada siang dan sore hari.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Jaktim dan Jaksel pada siang dan sore hari,” tulis BMKG lewat laman resminya, Jumat (26/3/2021).

BMKG lalu memprediksi pada pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta akan cerah berawan. Kemudian memasuki siang hari, wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Pusat diprediksi akan diguyur hujan ringan dan Jaktim serta Jaksel akan diguyur hujan sedang.

Kemudian wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi berawan. Kondisi ini akan berlangsung terus hingga sore hari.

Selanjutnya pada malam hari, BMKG memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta hanya akan berawan. Kondisi ini akan terus berlangsung hingga dini hari.

BMKG memprediksi suhu di wilayah Jakarta berkisar pada 23-30 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara berkisar 75-90%.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>