Waketum Gerindra: Seluruh Kader Suara Inginkan Prabowo Maju Capres 2024


Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto saat akan memberikan keterangan kepada wartawan di kediamannya di Kertanegara, Jakarta, Rabu (8/5/2019). Dalam pernyataannya, Prabowo menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya ratusan petugas KPPS serta menanggapi kriminalisasi sejumlah tokoh pendukung badan pemenangan paslon 02 Prabowo-Sandi.AKTUALITAS.ID / KIKI BUDI HARTAWAN.

AKTUALITAS.ID – Nama Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, masih di urutan tiga besar dalam hal elektabilitas calon presiden 2024 versi berbagai lembaga survei.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono mengatakan, seluruh kader partai Gerindra bulat suaranya menginginkan Menteri Pertahanan RI itu maju sebagai calon presiden di tahun 2024.

“Perlu saya sampaikan dari seluruh kader partai Gerindra itu masih bulat suaranya untuk meminta pak Prabowo untuk maju kembali,” tegasnya dalam rilis survei Puspoll Indonesia, Minggu (23/5/2021).

Namun, Hingga saat ini Gerindra belum mengambil keputusan politik terkait dorongan Prabowo sebagai capres. Menurutnya, akan ada forum khusus untuk membahas dorongan kader supaya Prabowo Subianto maju kembali sebagai calon presiden. Ini juga bagian dari keputusan Kongres Luar Biasa Gerindra tahun lalu.

“Partai Gerindra tentu saja karena proses belum mulai dalam arti kita belum melakukan suatu, karena hasil keputusan kongres adalah membicarakan hal ini dalam satu forum khusus untuk mengambil keputusan,” kata Sugiono.

Sugiono bilang, Prabowo juga menjamin akan membahas kemungkinannya maju lagi sebagai calon presiden pada saat yang tepat. “Pak Prabowo Subianto menyampaikan ini akan dibicarakan,” imbuhnya.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>