Seorang Bocah di Arab Saudi Tewas Usai Diserang 15 Ekor Anjing


anjing pitbull, (Foto:Ist)

Seorang anak di Arab Saudi meninggal karena luka-lukanya di rumah sakit pada Senin setelah diserang dua pekan sebelumnya oleh 15 ekor anjing. Bocah ini diserang saat sedang piknik bersama keluarganya di al-Ahsa, Provinsi Timur, Arab Saudi.

“Kami sedang dalam perjalanan ke Pantai al-Uqair, dan pada awalnya, kami duduk dan santai, dan seekor anjing berukuran sedang datang dan mendekati kami, saat Turki (anak itu] bermain dengannya dan kemudian sekitar 15 ekor anjing menyerangnya,” kata ayah Turki, Abdulrahim al-Hamad dalam sebuah wawancara dengan Alekhbariya.

“Saya berusaha mendorong mereka menjauh dengan berteriak, orang-orang berkumpul, dan anjing-anjing liar melarikan diri, ambulans ditelepon, yang tiba setengah jam kemudian,” lanjutnya, dilansir Al Arabiya, Selasa (1/6).

Hamad menambahkan, putranya yang berusia 13 tahun itu berdarah tanpa henti.

Kejadian serupa juga pernah terjadi di Al-Ahsa tahun lalu, ketika sekelompok anjing liar menyerang seorang bocah laki-laki berusia dua tahun di sebuah peternakan dan menewaskannya.

Beberapa kota Saudi juga menyaksikan insiden serupa.

Maret lalu, seorang bocah perempuan Saudi berusia dua tahun tewas setelah diserang lima ekor anjing liar di depan ibunya di Riyadh.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>