Berikade 98: Pernyataan Ibas Sabotase Langkah Pemerintah Menolong Rakyat


AKTUALITAS.ID – Menyimak pernyataan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) mengkritik keras cara pemerintah menangani pandemi Covid-19 yang telah berjalan hampir dua tahun. Ibas bahkan khawatir RI dianggap menjadi negara gagal atau failed nation dalam menangani Covid-19 yang kian mengganas akhir-akhir ini. (7/07/2021).

Pernyataan yang sangat keji dan memprihatinkan bukannya terjun membantu pemerintah ikut andil menangani pandemi Covid 19, bergerak membantu rakyat sedang kesusahan menghadapi ancaman kematian akibat serangan Covid 19 yang ganas, malah menuduh gagal merontokkan semangat dan mematahkan optimisme dalam perang melawan virus Corona.

Pernyataan Ibas sama dengan sebuah sabotase upaya dan langkah pemerintah dalam menolong rakyat dari serangan ganas Covid 19, ujar Hengki Irawan Pengurus DPN Barikade 98, Rabu (07/07/2021).

Selanjutnya Hengki Irawan mengatakan “Menjustifikasi gagal ditengah pemerintah sedang gencar mengerahkan semua kekuatan bangsa untuk menghadapi pandemi Covid 19, ada motif apa ? Atau tujuan apa ? Atau memang memiliki tujuan menggagalkan semua program negara dalam menghadapi pandemi Covid 19. Jika memang itu benar sangat biadab dan keji. Membiarkan rakyat menghadapi kematian demi sebuah keuntungan citra poitik untuk kekuasaan semata, ungkapnya.

Apakah pernyataan Ibas untuk menutupi kasus Hambalang, Century, sehingga KPK tidak berani periksa Ibas ? Apakah untuk mengalihkan publik dari kasus kasus besar yang terjadi di era SBY yang banyak diduga melibatkan SBY dan anak-anaknya ?, ujar Hengki.

Justru Kekuasaan 10 tahun pemerintahan SBY adalah Pemerintahan Gagal “Ten Years Wasting Time” yang tidak meninggalkan legacy kebaikan apapun bagi rakyat, kecuali proyek mangkrak yang menjadi kasus-kasus korupsi besar yg diduga melibatkan SBY dan Anak-anaknya. Seperti kasus Century dan Hambalang, Serta pembiaran dan menguatnya kelompok Anti Pancasila dan Demokrasi yg intoleran menggunakan politik Machiaveli Menghalalkan segala cara seperti HTI, pungkas Hengki Irawan.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>