Mulai 24 Januari 2021, Transjakarta Kembali Operasikan Rute Ciputat-Tosari


AKTUALITAS.ID – Pelaksana tugas (Plt) Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) Angelina Betris mengatakan pihaknya kembali mengoperasikan rute Ciputat-Tosari (S21). Dia menyatakan rute tersebut sempat dihentikan sementara saat awal pandemi Covid-19.

“PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengoperasikan rute Ciputat- Tosari (S21). Rute ini akan efektif melayani masyarakat mulai besok, Senin (24/1),” kata Betris dalam keterangan tertulis, Minggu (23/1/2022).

Lanjut dia, rute tersebut kembali dioperasikan banyak permintaan dari masyarakat melalui call center maupun media sosial. Betris juga menyatakan Transjakarta menyediakan sebanyak 20 unit armada single bus.

Nantinya rute tersebut akan melayani pengguna mulai Senin hingga Jumat dan pada jam-jam sibuk saja.

“Rute S21 akan melayani pelanggan pada jam-jam sibuk saja yakni pagi mulai pukul 05.00-10.00 WIB dan sore mulai pukul 15.00-21.30 WIB dan akan menyesuaikan ketentuan layanan PPKM,” ucapnya.

Betris mengatakan Transjakarta beroperasi dengan kapasitas angkut sebesar 100 persen. Yakni dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Wajib melakukan pengukuran suhu tubuh jelang memasuki area gate halte, menunjukkan bukti telah melakukan vaksin Covid-19 baik melalui aplikasi PeduliLindungi, JAKI maupun dokumen lainnya dalam bentuk softcopy maupun yang sudah dicetak,” jelas dia.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>