BMKG Prediksi Sejumlah Wilayah di DKI Jakarta Turun Hujan


Ilustrasi. Hujan. (IST)

AKTUALITAS.ID – Beberapa wilayah di DKI Jakarta diprediksi akan turun hujan pada Rabu (9/2/2022).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini potensi hujan sedang disertai petir dan angin kencang, di wilayah di wilayah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan mulai siang hingga menjalang malam hari.

Kemudian, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara pada malam dan dini hari. Berikut prakiraan cuaca Jakarta, Rabu, (9/2/2022)

Pada kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diprediksi cerah berawan.

Siang terdapat hujan ringan di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan berawan di Kepulauan Seribu.

Malam hari berawan di semua kawasan Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Selanjutnya hujan ringan turun di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Berawan di Jakarta Selatan, Jakarta Timur pada dini hari.

Sepanjang Rabu, 9 Februari 2022, suhu udara di seluruh wilayah DKI Jakarta berkisar antara 23 hingga 32 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan udara mencapai 75 sampai 100 persen.

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>