Guru di Jonggol Kepergok Warga “Ngeseks” di WC Musala


Ilustrasi

AKTUALITAS.ID – Pria berinisial IS (36) dan pasangan mesumnya, IK (32), tertangkap basah sedang melakukan hubungan intim di toilet musala di Jonggol, Kabupaten Bogor. Aksi mereka diketahui warga dan direkam warga serta viral di media sosial.

Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Jonggol, Dadang Yazid Bustomi, membenarkan video yang beredar itu.

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi Selasa, 1 Maret 2022 sekitar pukul 16.00 WIB. “Kedua pasangan itu masuk ke kamar mandi Musala Miftahul Huda. Warga curiga melihat pasangan tersebut masuk kamar mandi musala,” ujar Dadang dalam keterangannya, Rabu, (2/3/2022).

Curiga dengan gerak-geriknya, warga kemudian mengintai sambil merekam. Tak lama kemudian, warga membuka pintu toilet dan mendapati keduanya sedang melepas nafsu birahi.

“Diikuti oleh saksi dan langsung merekam saat pasangan tersebut sedang berduaan di kamar mandi, dengan posisi dalam keadaan setengah telanjang,” kata Dadang.

Kaget bukan kepalang. Belum tuntas misi, aksi mereka sudah kepergok. Warga pun langsung mengamankan pasangan mesum ini ke Kantor Desa Cibodas, untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dadang mengatakan, pada pukul 16.30 WIB keduanya diamankan oleh Babinsa dan Ketua MUI Desa Singasari. “Karena kalau tidak langsung diamankan, khawatir akan diamuk oleh massa,” katanya.

Menurut Dadang, keduanya adalah pasangan selingkuh. Sang pria diketahui berprofesi sebagai guru, sedangkan si wanita adalah ibu rumah tangga. “Ya (selingkuh), karena mereka sudah berkeluarga,” ujarnya.