Tradisi Pasar Rakyat Malam Takbir Di Resmikan Walikota Depok


 AKTUALITAS.ID – DEPOK, Sudah suatu tradisi Pasar Rakyat Malam Takbiran yang biasa disebut ‘Pasar Tumpah’ Jum’at, (21/04/2023) diresmikan Walikota Depok.

Sebagai ketua penyelenggara Ismail mengatakan bahwa, “setelah melewati masa pandemi akhirnya bisa kembali menyelenggarakan pasar tumpah sekaligus bazar UMKM. Hal ini tentunya untuk meningkatkan perekonomian di kota Depok baik di kelurahan dan di kecamatan dengan menyediakan 800 stand” papar Ismail.

Ismail juga mengatakan 4 RW di Kampung lio, mengucapkan terima kasih kepada walikota yang meresmikan tradisi pasar rakyat

Sementara itu, Nina Suzana Asisten kasubag mengatakan ada tenda umum 400, rw 140 dan rt 60 yang resmi tercatat semoga bisa menjadi aset pemkot Depok.

Walikota yang meresmikan Tradisi Pasar Rakyat Malam Takbir mengatakan, “yang dulunya pasar tumpah akan menjadi pasar rakyat malam takbir yang bisa menjadir aset dan omset warga Depok khususnya warga lio.
Kami bersama Forkopinda akan menjaga pengamanan dan keamanan dan umkm menyediakan tempat sampah, serta teritib serta keselamatan” ucap Walikota.

Dalam acara ini hadir juga unsur Forkopimda Kota Depok serta para tamu undangan. (Ibra)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>