Buka Cabang ke 8, Optik Global Palembang Tawarkan Korea Style Hanya Rp 149ribu


AKTUALITAS.ID – Optik Global mengembangkan bisnis dengan membuka cabang ke delapan di Jalan Letkol Iskandar samping Pasaraya JM, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel)

Di Optik Global menyediakan beragam produk kacamata yang menarik dan murah. Bahkan ada juga kacamata dengan mode Korean style.

“Kita ada paket kacamata mulai Rp 149 ribu,” kata Owner Optik Global Lismi saat Pembukaan Optik Global di Jalan Letkol Iskandar, Sabtu (3/6/2023)

Menurutnya, dengan harga Rp 149 ribu sudah dapat frame dan lensa. Selain itu ada juga diskon 50 persen, dan khusus hari ini ada juga yang tadinya Rp 249 ribu jadi Rp 200 ribu.

“Untuk yang paling diminati yang Korean Style, bentuknya bulat dan banyak diminati anak muda maupun yang dewasa. Untuk brandnya beragam seperti ada Venezia, Gucci, Moscoat, Burberry dan lain-lain,” ungkapnya

Menurut Lismi, untuk order kacamata disini gratis pemeriksaan. Kemudian kalau produknya tersedia bisa ditunggu 30 menit sampai satu jam. Sedangkan kalau produknya belum tersedia, maka butuh waktu satu Minggu untuk pengerjaannya.

“Optik Global ini tak hanya ada di Palembang, tapi ada juga cabangnya di Prabumulih, dan Jambi. Untuk jam operasional mulai pukul 08.00-20.00, sedangkan untuk di mal seperti di PTC, PS dan OPI mal mengikuti jam operasional mal,” bebernya [Odang/Kiki Budi Hartawan]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>