Gerindra Ponorogo Rebut Simpati Masyarakat Melalui Turnamen Prabowo Cup


Suasana Turnamen Prabowo Cup

AKTUALITAS.ID – DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo terus merebut simpati kepada tataran grassroot. Kali ini momen turnamen sepak bola Prabowo Cup 2023 yang digelar di Gelora Putra Jaya Desa Josari, Kecamatan Jetis, partai besutan Prabowo Subianto di Bumi Reyog mendapat simpati para penggemar sepakbola.

Selain untuk mencari bibit atlet sepakbola, Prabowo Cup juga untuk menggalang dukungan masyarakat. “Sejak 2019 masuk ke pemerintahan, masyarakat mulai mengenal visi, cara berpikir, cita-cita apa yang jadi tujuan pak Prabowo seperti yang disampaikan Gusdur soal keikhlasan untuk bangsa. Kami memiliki cita-cita di provinsi Jawa Timur ini bisa memenangkan pilpres 2024 mencapai angka 65 persen,” terang Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ponorogo, Supriyanto saat menyaksikan laga Persepon Ponorogo melawan Persinga Ngawi, Kamis (8/6/2023) sore.

Lebih lanjut dia mengatakan pemilihan event olahraga khususnya sepakbola lagi menggeliat di tingkat nasional, internasional. “Apalagi Pak Prabowo sebagai ketua umum kami, beliau memang sangat menyukai dengan turnamen sepak bola. Beliau setengah tahun lalu juga melakukan turnamen sepak bola di Sentul, ada beberapa kesebelasan dikirim ke Qatar untuk setelah sepakbola,” ujarnya.

Kang Pri sapaan akrab Supriyanto menambahkan bahwa turnamen ini bukanlah hanya sekedar pertandingan yang mempertaruhkan gengsi. “Namun juga memiliki tujuan untuk menanamkan nilai persatuan terhadap sesama kader dan anggota partai,” paparnya.

Selanjutnya dia mengatakan melalui pertandingan sepakbola tersebut untuk bisa menanamkan semangat persatuan dan menjadi ajang silaturahmi untuk seluruh anggota partai besutan Prabowo Subianto di Bumi Reyog Ponorogo. “Selain itu, kompetisi ini juga dapat menjadi momen yang tepat untuk mengobarkan kembali semangat perjuangan motor partai Gerindra, khususnya dalam menyongsong tahun politik 2024,” jelasnya.

Masih menurut dia, hampir 2 tahun ini Indonesia dilanda pandemi. “Indonesia sedang tidak baik-baik saja, dan kita seolah dipenjara. Dan kini Covid-19 telah mereda, momen inilah yang tepat untuk membakar kembali semangat partai melalui media olahraga, yaitu sepakbola,” pungkasnya. (Eq)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>