Buka Liga Tenis Meja Terry Palmer, Menpora Dito Harap Atlet Indonesia Tunjukkan Kemampuan Terbaik


AKTUALITAS.ID – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo membuka secara resmi Liga Tenis Meja Terry Palmer Seri 2 di GOR Gondrong, Tangerang, Banten, Sabtu (1/7). Kompetisi yang diikuti sejumlah atlet dari manca negara diharapkan bisa menjadi ajang bagi atlet Indonesia untuk tunjukkan kemampuan terbaiknya.

Liga Tenis Meja yang akan berlangsung selama empat hari ini akan memperebutkan total hadiah Rp 2,5 miliar. Adapun atlet tenis meja manca negara tersebut berasal China, Jepang, Malaysia, India, Luksemburg dan Korea. Tak ketinggalan atlet terbaik dari tuan rumah Indonesia juga ikut bersaing.

“Untuk seluruh atlet agar tetap semangat. Semoga atlet Indonesia bisa mendapatkan prestasi terbaik. Untuk itu, Liga Tenis Meja ini secara resmi saya buka,” kata Menpora Dito dalam sambutannya.

Menpora Dito menyampaikan terima kasih kepada seluruh atlet yang telah ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini. Diharap seluruh atlet mampu menampilkan permainan terbaiknya.

“Untuk Terry Palmer, terima kasih dan apresiasi. Kita harap disini akan lahir prestasi. Kita tahu tenis meja merupakan salah satu olahraga yang disenangi masyarakat. Oleh karenanya kita mendukung ekosistem olahraga ini,” jelas Menpora Dito.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Liga Tenis Meja Terry Palmer, Jopie Warsono menyampaikan terima kasih atas dukungan Menpora Dito terhadap kompetisi tenis meja ini. Dia bilang jumlah peserta uang bertanding mencapai 100 atlet.

“Terima kasih kepada bapak Menpora. Kehadiran pak Menpora suatu kebanggaan dan semangat bagi kami. Ada sekitar 10 klub terbaik yang akan bertanding. Semoga Liga Tenis Meja berjalan dengan sukses dan lancar dan olahraga ini bisa semakin maju,” pungkasnya. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>