AKBP Asep Sujarwadi SIK MH Resmi Jabat Kapolres Siak, Sejumlah Harapan Terpatri


AKTUALITAS.ID – AKBP Asep Sujarwadi SIK MH resmi pimpin Polres Siak menggantikan Akbp Ronald Sumaja.

Sejumlah harapan dari masyarakat Siak dipundaknya untuk menuntaskan kasus-kasus yang belum selesai dimasa kepimpinan Kapolres lama.

Upacara sertijab dipimpin Kapolda Riau Irjen Pol M Iqbal bersamaan dengan Sertijab Direktur Shabara, Kabid Propam,Kabid Humas. selasa (18/7/2023) di ruang lt 5 ruang Tribrata Mapolda Riau Jl.Patimura.

AKBP Asep Sujarwadi Sik MH sebelumnya menjabat Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Riau. Segudang pengalamannya menangani kasus pidana seperti pengungkapan dan penangkapan para pelaku tindak pidana yang meresahkan masyarakat.

Kepada media,  AKBP Asep Sujarwadi  mengatakan target kita meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. melindungi, sehingga masyarakat bisa tenang dalam beraktifitas.

“Sesuai arahan dari Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Iqbal untuk meningkatkan Kamtibmas, humanis terhadap masyarakat dan tindak seluruh kejahatan,” ungkap Kapolres.

“Mohon dukungan semua pihak ya. masyarakat, dan Media untuk semua tugas kami, tanpa dukungan masyarakat dan media kami tidak maksimal, mari kita bekerjasama  untuk masyarakat Siak,” kata Asep.

“Kapolres Siak ini juga meminta dukungan dari seluruh Personil Polres Siak dalam melaksanakan tugas-tugas kepemimpinan Kapolres Siak” tambahnya.

Selamat bertugas menjadi Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MH. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>