Dukung Kapolda Sumut, Sekjend Pekat IB: Bukan Hanya Dukung


Sekjend Organisasi Masyarakat Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Ormas PEKAT IB), Milano, S.H., M.H

AKTUALITAS.ID – Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP Pekat IB, Milano, S.H., M.H., mendukung statement Kapolda Sumatera Utara (Sumut) Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi usai dilantik oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, di Mabes Polri, Jumat (14/7/23) lalu.

Diketahui, usai dilantik sebagai Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi langsung mengajak semua pihak untuk bersama-sama bersinergi membangun peradaban dengan lebih meningkatkan kemajuan yang saat ini telah tercapai.

Upaya mewujudkan Sumut yang beradab tersebut ucapnya, dilakukan dengan menjunjung prinsip-prinsip persamaan di depan hukum, kepatuhan terhadap norma-norma hukum tersebut, menjadi hal utama dilakukan.

“Hormat saya kepada semua warga Sumut, mengajak bersama-sama masyarakat, Pemda, alim ulama, cerdik pandai, orang-orang pemberani yang patriotik, untuk menjaga kehidupan sekarang dan akan datang agar lebih baik dengan memperkokoh pondasi peradaban,” kata mantan Kapolda Riau ini.

Menurut Milano hal tersebut merupakan langkah yang harus didukung, karena dengan melibatkan semua elemen maka keharmonisan akan dapat terwujud.

“Bukan hanya didukung, tapi hal-hal positif seperti ini juga harus dilakukan diseluruh wilayah,” ujar Milano. (Eq)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>