Gubernur Jambi Lepas Peserta Sunmori


AKTUALITAS.ID – Gubernur Jambi Al Haris melepas secara resmi ribuan peserta Sunday Morning Ride (Sunmori), bertempat di Kawasan Rumah Dinas Gubernur Jambi, Minggu (20/08/2023).

Sunday Morning Ride (Sunmori) Merdeka merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia Tahun 2023. Sunmori juga merupakan salah satu kegiatan refreshing (penyegaran) yang menarik dan menyehatkan dengan tujuan untuk menikmati perjalanan dan pemandangan alam.

Selain itu, Sunmori menjadi salah satu wahana penting dalam meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kepariwisataan daerah.

Gubernur Al Haris memberikan apresiasi atas semangat para rider yang mengikuti Sunmori ini.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Jambi, saya mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana dan pihak terkait yang telah berupaya maksimal untuk melaksanakan acara ini,” ucap Gubernur Al Haris.

“Kemudian saya juga berpesan kepada anak muda di Provinsi Jambi ini untuk selalu menjaga semangat kebersamaan demi keutuhan bersama,” lanjut Gubernur Al Haris.

Kemudian Gubernur Al Haris juga menyampaikan pesan kepada para peserta Sunmori supaya selalu bersikap ramah kepada pengendara dan masyarakat selama di perjalanan. Dengan ini akan menampilkan kesan yang baik kepada masyarakat.

“Semangat dalam rangka HUT RI adalah semangat kebersamaan, dalam event ini jaga kekompakan kita. Sambil lambaikan tangan kepala masyarakat, tunjukkan sebagai wujud nyata kita generasi yang ramah,” pungkas Gubernur Al Haris. [Muslami Effendi/Ari]

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>