Li Claudia Chandra Beri Semangat ke Kader Gerindra Sintang, Ingin Pastikan Gerindra Menang


AKTUALITAS.ID – Pemilu 2024 merupakan saat yang tepat bagi kita sebagai kader partai untuk memjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden serta memenangkan Gerindra di Pemilu Legislatif.

Hal itu disampaikan Li Claudia Chandra ketika memberi pengarahan dan motivasi kepada pengurus dan kader Gerindra di Kabupaten Sintang, Kamis (28/9).

“Struktur partai sebagai mesin organisasi harus benar benar di berdayakan. PAC dan ranting adalah ujung tombak partai, tanpa mereka kita ini sebagai pimpinan tidak ada artinya,” kata Li Clauda Chandra, bakal calon legislatif (Caleg) DPR-RI dari daerah pemilihan (Dapil) Kalimantan Barat 2.

“Untuk itulah, partai menugaskan kepada Saya untuk maju sebagai Caleg di Dapil Kalbar 2. Tugas dari partai adalah rebut kursi DPR RI serta berdayakan mesin partai, solidkan organisasi, maka kemenangan di 2024 akan kita dapat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPC Gerindra Sintang, Sandan S.sos dan Antonius Situmorang selaku Sekretaris DPD Gerindra Provinsi Kalimantan Barat turut memberikan motivasi dan arahan kepada kader yang datang dari sejumlah wilayah di Kabupaten Sintang.

Antonius Situmorang dalam arahanya menekankan pentingnya peran struktur partai untuk memenangkan Prabowo dan Gerindra di Pemilu 2024 nanti.

Rapat Koordinasi Cabang Gerindra Kabupaten Sintang berisi materi materi strategi pemenangan Pemilu di Hotel My Home Sintang berlangsung meriah dan penuh semangat, dihadiri 14 Pimpinan Pengurus Anak Cabang Gerindra se Kabupaten Sintang serta Bacaleg Gerindra Provinsi dan Kabupaten Sintang. (Red)

slug . '" class="' . $tag->slug . '">' . $tag->name . ''; } } ?>